3 Aplikasi Android Paling Keren, Terbaik dan Terbaru

blogger templates
3 Aplikasi Android Paling Keren, Terbaik dan Terbaru - Android merupakan salah satu sistem operasi untuk smartphone yang sangat populer di kalangan pengguna hp, bahkan hp android menjadi ponsel yang paling banyak di gunakan saat ini. Ponsel android ini dilengkapi dengan aplikasi dan game yang cukup banyak, di bawah ini kami akan paparkan aplikasi android paling keren terbaik dan terbaru 2017, berikut di antaranya :




  • Aplikasi Quick Reboot
Aplikasi android keren yang pertama adalah wuick reboot, aplikasi yang satu ini berfungsi untuk menjalankan hp andoid, matikan hp android, recovery mode, screenshort, download mode. Langsung saja download aplikasi ini di playstore.

  • Aplikasi Dashlane Passwod Manager
Selanjutnya adalah Dashlane Passwod Manager, software yang satu ini juga masuk kedalam aplikasi android paling keren dan terbaik saat ini. Fugsinya yakni untuk menyimpan password yang ada di hp android.

  • Aplikasi Disa
Fungsi dari aplikasi ini yakni untuk mengumpulkan berbagai notifikasi pada satu tempat, anda bisa langsung download aplikasi keren ini di playstore secara gratis.

Itulah beberapa aplikasi android yang keren terbaik dan terbaru saat ini, semoga saja pembahasan yanga dmin berikan bermanfaat buat anda. Terima kasih.

0 Response to "3 Aplikasi Android Paling Keren, Terbaik dan Terbaru"

Posting Komentar