Cara logout Whatsapp di hp android

blogger templates
Cara logout Whatsapp di hp android - Whatsapp adalah sebuah aplikasi chating yang satu produk dengan facebook dan juga instagram, aplikasi whatsapp ini merupakan kompetitro terbesar dari BBM. Seperti halnya BBM whatsapp juga mempunyai pengguna yang sangat banyak, kelebihan dari pada aplikasi whatsapp adalah yakni kecepatan dalam mengirim pesan yang super kilat.

Akan tetapi, yang menjadi kendalanya yakni whatsapp tidak di lengkapi dengan fitur logout, sehingga kita sulit untuk keluar dari aplikasi whatsapp di hp android. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, admin akan memberikan solusi pada anda terkait dengan Cara logout Whatsapp di hp android.



Cara yang kami sajikan disini merupakan tips terbaru dan belum banyak orang tahu, bagi anda pengguna whatsapp di hp android dan susah untuk keluar WA, berikut langkah-langkah yang harus anda lakukan. Simak baik-baik ulasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Keluar whatsapp Tanpa Menghapus Akun


  1. Langkah pertama anda masuk pada pengaturan hp android yang di gunakan 
  2. Langkah kedua anda pilih p[ada daftar list aplikasi dengan cara : Settings -->> pilih General --->> pilih Aplication Manager.
  3. Langkah ketiga anda cari aplikasi whatsapp pada daftar list aplikasi pada aplikais manager tersebut 
  4. Langkah selanjutnya anda klik Clear Cache yang berfungsi untuk menghapus semua history wa entah itu login, chatting, maupuan yang lainnya
  5. Selesai, anda sudah berhasil logout whatsapp pada hp android dengan benar 

Demikianlah informasi yang sudah kami berikan tentang "Cara keluar aplikasi whatsapp di android" terima kasih dan semoga saja bermanfaat., kami juga sudah menyiapkan untuk anda trik bagaimana untuk bisa mendapat diamond free fire gratis yakni menggunakan sbeuah situs yang bernama ceton live battlegrounds hack.

0 Response to "Cara logout Whatsapp di hp android"

Posting Komentar