Cara Cek Sisa Kuota Internet XL Mudah

blogger templates
Cara Cek Sisa Kuota Internet XL Mudah - Sekarang ini banyak sekali layanan operator yang menawarkan berbagai macam bonus, sebut saja mulai dari Telkomsel, Indosat, Xl, maupun Three. Terlebih lagi buat pengguna hp android, bonusan tentunya sangat di cari. Karena pengguna android selalu akses internet, oleh karena itu kuota murahlah yang mereka cari.

Sperti yang akan kita bahas pada artikel ini yakni akan membahas salah satu operator yang cukup terkenal di Indonesia yakni XL, berikut ini kami sajikan ulasan mengenai cara cek kuota internet kartu XL mudah. Mungkin di antara kalian ada yang belum tahu, maka dari itu kami sengaja sajikan selengkapnya untuk anda di bawah ini.


3 Cara Cek Kuota Internet XL Dengan Mudah

1. Menggunakan Dial / Panggilan
Cara pertama yang  dapat anda lakukan untuk mengecek kuota xl yakni dengan panggilan, mungkin bagi pengguna setia XL sudang mengetahui kode dialnya. Namun untuk para pemula mungkin masih ada yang belum tahu, berikut caranya : ketikan kode dial pada menu panggilan --->> *123# --->> klik panggil , maka secara otomatis akan muncul sebuah halam yang berisi terkait dengan sisa kuota. 
2. Menggunakan SMS
Cara untuk cek kuota internet kartu xl yang lainnya yakni dengan layanan sms, adapun SMS yang harus anda ketik yakni : “KUOTA” --->> kirim ke 868, dengan begitu akan ada balasan sms berisi sisa kuota
3.Menggunakan website Resmi XL
Cara yang lainnya yakni anda bisa menggunakan website resmi XL, adapun caranya sebagai berikut : anda masuk ke web resminya --->> “http://123.xl.co.id” 
Sangat mudah bukan "cara cek sisa kuota internet XL, semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat. Terima kasih sobat.

0 Response to "Cara Cek Sisa Kuota Internet XL Mudah"

Posting Komentar